Facebook Twitter Google RSS

Monday, April 6, 2015

Nikon Meluncurkan Tongkat Narsis (Tongsis) untuk Coolpix Cameras

Dexter     10:59 AM  No comments

Nikon telah hadir dengan tongkat Narsis (Tongsis) baru yang kompatibel dengan berbagai kamera kompak Coolpix miliknya.

Tongsis tersebut bernama N-MP001, Tongsis Standard Merek Nikon yang melekat pada kamera yang kompatibel melalui tripod mount dan memudahkan kita dalam mengambil foto potret diri(selfie)".

Perusahaan Jepang tersebut mengatakan Tongsis ini kompatibel dengan beberapa kamera saku Coolpix, mulai dari 7,28 inci dalam bentuk kompak hingga 28,54 inci ketika diperpanjang sampai mentok.



Tongkat ini memiliki berat sekitar 0.19kgs dan memiliki kemampuan untuk membawa kamera hingga 0.4kgs. Bagian bawah tongkat memiliki pegangan busa untuk pegangan yang nyaman dan tali tangan yang memungkinkan Anda membawa tongkat ketika itu tidak digunakan.


Tongkat selfie menjadi semakin populer di seluruh dunia, tapi pushback yang semakin kuat juga. Banyak museum dan tempat-tempat umum yang mengeluarkan larangan tongkat untuk keselamatan dan kenikmatan pengunjung dan peserta mereka.



Dexter


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :