Facebook Twitter Google RSS

Sunday, April 5, 2015

Roku 3 Media streamer mendukung pencarian suara

Dexter     7:54 AM  No comments

Roku telah memperbarui  lini perangkat media streaming mereka . seofang Blogger Dave Zatz menemukan versi baru dari Roku 2 dan 3 dijual di toko Best Buy ,dimana dengan penampilan desain yang sedikit diperbarui , dan harga yang sama seperti pendahulu mereka , dan beberapa perubahan yang signifikan ... termasuk " penyempurnaan remote control " dengan dukungan fungsi pencarian suara. Roku 3 Di jual dengan harga Rp. 1.3jutaan.

Hal itu  bukan satu-satunya perubahan . Sedangkan 2015 ini, Roku 3 memiliki perangkat keras dasar yang sama seperti model tahun lalu , versi bafu dengan harga 70 $ Roku 2 juga memiliki perangkat keras dasar yang sama seperti tahun lalu Roku 3. Itu berarti model baru memiliki prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya dan umumnya pasti terasa sedikit lebih ngebut dan lebih responsif .

Jadi satu-satunya perbedaan nyata antara tahun ini Roku 2 dan 3 Roku adalah ditingkatkan lebih baik lagi pada sisi spesifikasi . Selain mendukung pencarian suara , ia memiliki sensor gerak yang memungkinkan Anda menggunakan remote untuk bermain game , dan jack headphone yang memungkinkan Anda mendengarkan audio tanpa suara yang datang dari TV itu sendiri .

Tidak perlu fitur-fitur tambahan ? Kemudian Anda dapat menghemat $ 30 dengan memilih yang lebih murah Roku 2 yang pada dasarnya merupakan perangkat yang sama .

Dexter


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :