Facebook Twitter Google RSS

Monday, April 6, 2015

Meizu Mengklaim telah menjual 2juta Smartphones pada bulan Maret

Dexter     11:08 AM  No comments

Produsen handset Cina Meizu pekan lalu mengumumkan telah menjual lebih dari 2 juta smartphone pada bulan Maret, menindaklanjuti pengumuman yang sebelumnya bahwa mereka telah menjual 1,5 juta dan 1 juta unit pada bulan Januari dan Desember.

Perusahaan ini membuat pengumuman pada halaman perusahaan Meizu Weibo (situs Cina micro - blogging setara Twitter ) ( via Android Headlines ) . Perusahaan ini siap untuk memasuki pasar India , dan diharapkan dengan dilakukannya dengan peluncuran ponsel Meizu M1 Note, yang telah dipamerkan pada halaman Facebook -nya untuk India .


Sayangnya, Meizu sejauh ini belum mengungkapkan waktu peluncuran smartphone Meizu M1 Note  di India - meski telah mengadakan pertemuan blogger di Bengaluru baru-baru ini untuk memamerkan smartphone di negara ini . Perusahaan  mulai memamerkan peluncuran India pada pertengahan Maret , dan telah mengadakan beberapa kontes giveaway  pada pada halaman Facebook India .

Meizu m1 Note Dual- SIM  memiliki layar 5,5 - inci ( 1080x1920 pixel ) display IGZO , dan  didukung oleh 1.7GHz octa -core ( Cortex - A53 ) MediaTek MT6752 SoC ditambah dengan 2GB RAM , dan Mali T760 MP2 GPU . dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan lima elemen f / 2.2 lensa dan LED flash, dan kamera 5-megapiksel depan . LTE , Wi - Fi 802.11 b / g / n , GPS / A - GPS , Micro - USB , dan Koneksi Bluetooth 4.0.

Meizu M1 Note menggunakan baterai 3140mAh non - removable ,  dual - mikrofon , dengan ukuran 150.7x75.2x8.9mm , dan berat 145 gram . hadir dengan memori internal dalam 16GB dan 32GB.

Dexter


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :